Jumat, 17 Februari 2012

Letters to SMASH my idola from Dwi septianingsih


FROM: DWI S.N
LETTERS TO SMASH
Kakak –kakak SMASH, aku ngefans banget ama kalian. Btw kakak-kakak SMASH  kapan manggung dikota aku (Lumajang). Biarpun kota Lumajang itu kecil, tapi aku yakin banget kalau SMASH BLASTnya pasti banyak kok.
Aku dan SMASH BLAST disini berharap kalau kakak-kakak SMASH gak pernah lupa ama SMASH BLAST. Dan jangan hilangin kekompakan kalian. Jangan pernah bertengkar satu sama lain ya? Kak RAFAEL, kakak tuh kayak orang KOREA, apalagi kalau lagi tersenyum mata kakak tuh berbinar. Oh ya kak RAFAEL, kakak punya anjing kecil yah? Siapa namanya kak? Kak RANGGA rawat kucing kakak dengan baik yah, jangan sampai BENTO ama TINKER BELL sakit, kak BISMA lagi yah jangan lupa rawat Odoth (monyet) kakak dengan baik. Kak ILHAM dan kak REZA jangan pernah bertengkar, jaga slalu persaudaraan kalian. Kak DICKY, makin lama makin imut ajha, dan kak OGAN kapan pacarannya?
Aku dan SMASH BLAST disini berharap banget kakak-kakak SMASH  bisa manggung  disini.. Masak keluar NEGERI aja bisa, masak ke kota Lumajang nggak sich kak? Meskipun sekarang banyak BOY BAND baru di Indonesia, aku tetep jadi SMASH BLAST sejati. Aku dan SMASH BLAST disini akan senang banget jika kakak-kakak SMASH datang ke kota LUMAJANG.
(PLISSSSS COME TO LUMAJANG)
(I WILL ALWAYS WAIT YOU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar